Edisi Casper

menyulut emosi di setiap batas-batas mimpi kita. Kau dan aku, kawan, kita semua, akan ku kenang selalu di dalam hatiku…

Blog "El" (Elfaoz)

27 Desember 2014 16.40

Tak banyak story yang aku punya di 2014 kali ini. Tak pula banyak pencapaian. Targetku di 2014, Alhamdulillah bidznillah bisa kucapai sebagian. Dari target hafalanku, aku bisa mencapai setidaknya 85 %. Pencapaian yang cukup melelahkan. Namun, itu cukup memuaskan bagiku, meskipun masih banyak lembaran mushaf yang ingin kutelusuri. Namun, aku tak ingin tergesa-gesa. Aku ingin menjaga kuat hafalanku ini. Menjaga kuat keimanan ini. Sama seperti menjaga perasaan ini. Harus ku pupuk kesabaran ini untuk sampai di puncak tertinggi. Namun tahukah kalian, beratnya aku menjalani tahun 2014 seorang diri. Bertumpuk masalah yang kuhadapi. Satu-persatu kurapihkan sebelum memasuki gerbang 2015.

IMG_0741 Tak terasa 6 tahun sudah kulewati masa ini, selepas perpisahanku bersama teman-teman terbaikku, BMXII, dan Casper (Akay (me), Satrio (Nurdin), Alfad (Bella), Syahrul (The Brur)).

Lihat pos aslinya 532 kata lagi

Tinggalkan Balasan

