Minggu pagi ke Cimandaway

Akhirnya hari ini pun tiba, tepat pada tanggal 10 Oktober 2010 berangkat pukul 10 pagi (jadi serba sepuluh dwnk) : (10-10-’10 10:10) hay hay hay sangat menyenangkan,,,,,,

oh ya kalo boleh tau,,,,, kawan Bloger pada kemana hari itu??????? Pasti menyenagkan juga khan?????? Pastinya>>>>>

Perlu kawan ketahui, curug atau air terjun Cimandaway itu berada di sungai yang nantinya bermuara di sungai perbatasan antara Jawa Barat dengan Jawa Tengah. itu juga masih pendapat saya dan masih prakiraan, yang bertepat di Dayeuhluhur. Masih ke daerah Jawa Tengah sih. Meskipun saya tidak tahu pasti apa nama desa dan dusunnya, tapi saya yakin curug yang mempunyai ketinggian sekitar 30 meter itu berada di Dayeuhluhur.

Tadinya sih mau pergi rombongan 4 motor,,,, yah…… dikarenakan ada faktor “X”, yang jadi Cuma 2 motor alias 4 orang gitu……..

berempat ke curug

Lumayan lah perjalanan yang di tempuh sekitar 7,4 km. itu juga pas di liat dari google earth …….

Emang sih jauh hari kita liat dulu lokasinya di google earth. So…. Hafal lah jalurnya juga.

Kontan sebelum memasuki daerah curugnya, hawa sejuk sedah terhirup oleh hidung dan dirasakan oleh anggota tubuh ini…..

akhirnya perjalanan pun tak terasa jauh. terbayar sudah oleh sapaan yang memanjakan mata ini.

Kirain ga perlu jalan kaki lagi ke lokasi curugnya, yahhhhhh jalan kaki dehhhhh. Lumayanlah sekitar 500 meteran lebih gitu….. benarkah sekitar 500 meter? entahlah, kalo bisa kapan-kapan di ukur lagi deh.

Rehat dulu lah di korsi payung dari kayu ini……

kami hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada yang bikin tempat istirahat ini.

makasih ya…… ^_~

Seru bwangetz poko’e

Berbekal uang parkir dan karcis masuk serta uang untuk mie ayam dan minuman dingin….. wwwiiiiiihhhh tetep masih serrruuuuu.

Ayoooooooo!!!!!! Lest chek at out>>>>>>

langsung berenang nieh ceritanya.

Ternyata,,,, labih sejuk dari yang dibayangkan…..

Hujan jarum pun terasa dari kepala sampai punggung saat berada di bawah air terjun yang tinggi menjulang itu…..

Berenang di arus air yang kayanya enak kalo arumjeram disana…

Sayang sih arus air nya sedikit keruh, bukan keruh sih…… tapi berwarna kecoklatan githu,,,,, tapi tetep…… air terjunnya jernih,,,, deras pula.

Bisa langsung diminum kalo mau…

Coz….. di atasnya seperti ada mata air langsung gitu….. [hehhhhmmmm apa iya ya?]

Berkhkhkhkhkh brrrkkkhhhhhhhh brerkkkkhkhkhkhk

(suara apa hayo????????)

Yupss …….. perut yang lapar.

Ok deh ga banyak cincong kalo yang ginian mah.

Mari kawan kita buka timbelnya,,,, ada yang bawa apa aja nieh????

Alhamdulillah…….. gorengan laba-laba,,, eh bala-bala maksut’e ditambah sayur pakis (sejenis sayuran bayam yang bentuk daunnya sedikit ramping) dan jangan lupa….. makanan pokok Indonesia,,,,,, N.A.S.I….. khan saykoji juga bilang “ga pake nasi ,,,, huh,,,, laper ga nutup” dah ah makannya,,,,

Ngerasain air terjun lagi yuukkkk,,,, mumpung lagi di sini niehhhhh. Masih sekitar jam sebelasan lebih ini…….

Aaaaaayyyyyooooookkkkkkkk…… begah bener bis makan langsung ke aer,,,, kaya buaya aje loooooohhhh… agak gak gak gak

<phiton bis makan ayam kaleeee>

Berenang yang keduakali ini niehhhhh,,, mumpung lagi di lokasi, ga ada salahnya khan buat dokumentasi yang bwanyak?????? He he he he maklum lah ,,,, khan mo ngeplod di Facebook

Sssssssiiiiiiiiiiiippppppppppppppppppp…. Puas bwunget harie niehhhhh…. Yuk mari kawan kita pulang…

Ga banyak bengong lagi, langsung aje nieh kite pade ngemas perbekalan sekalian kita salin-salinan pakeian.

Abis itu menuju parkiran motor yang letaknya jauh dehhhhhh… ha ha ha ha ha taka pa lah,,,, yang penting hatine senang,,,,,,

Pulang ah pulang ah

Udah deh,,, itu cerita nya,,, lain waktu kite ajak kawan yang banyak lagi yahhhhhhh

curug cimandaway

tak lupa kami berdoa “Subhanalloh, betapa indahnya curug ini Ya Allah. semoga menjadikan kami yang berkunjung kesini dapat terus mensyukuri nikmat yang selalu kau limpahkan kepada kami” amin ya Rrob

6 thoughts on “Minggu pagi ke Cimandaway

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s