PANGANDARAN…… tunggu kita, BMXII ke sana

pergi dari rumah sekitar 9 pagi,,, untung aja ga mecet di Cihaurbeuti nya, secara… waktu itu kan padat merayap pas arus balik menuju jakarta. dan,,,, jalur ke wetan lancar2 aja jadinya.
emang tujuannya mau ke Cilacap lagi. kebetulan sekarang teh acara holiday together, mampir dulu ke sinkas deh. kemana lagi coba kalo bukan ke best friend yang ada di pesantren. tau khan siapa orangnya. yang jelas bukan si hanief deh, asa imposible lamun si eta mah.
inget kaya dulu pulang ke asrama teh. sepiiiiiii banget kalo liburan lebaran mah.
kebeneran aja pas liat ke asrama teh ada jamal sama ramli, jadi ga sendiri pisan. nyimpen barang terus ke rumah rizal deh. ramah banget  orangnya…. (ini fakta lho bukan muji  ^_^) pas datang tamu ga pernah lupa nyuguhin. inget gitu pas kumpul berEmpat. jadi markas besar lah rumah rizal teh. ngobrol ini,,,

ngobrol itu,,,, makan ini,,,, minum itu,,,, gitu welah pokonyamah. selang 1 jam, nganter ke toko HP mau beli casing cenah empunya markas. kirain mau kemana pulang dari toko teh, eh,,,, ga taunya di traktir mie ayam….. jadi ngerepotin zal ^_~
makasih mi ayam nya yah…… enaaaak banget kalo barang gratisan mah =)) hi hi hi.
liat data terbaru status BMXII (red: Bemski) disana sini. kebetulan udah lagi pada kumpul di rumah Irak, lagi parasmanan yang laki nya mah. khan Irak punya hajat, nyepitan alo na. sedangkan yang akhwatnya belum pada datang ke empunya hajat.
naek motor sama rizal ke Cidolog. eh pas datang ke posisi malah ditinggal pergi sama anak-anak ke rumah deden. cakap sikit sambil jabat tangan lah,,,,

(URANG REK KA CIHIDEUNG NYA!!! ENGKE KA DITU WE…..)
tak apa lah Zal, silaturahmi dulu aja ke rumah irak. OK🙂
waduh,,,,, beneran suasana hajat nieh, jadi malu kita yah. mana di suruh makan lagi sama empunya hajat. ga makan entar ga sopan, kalo makan mana kuat nampungnya,,,, mie ayam yang tadi juga belum turun ke lambung. paksain makan lah, ambil 1/4 porsi kali ya. sekalian silaturahmi ma santri pondok Salafi.

(khan ada tuh mereka di sana, sempet makan bareng juga)
masa sambil makan diem,,,, kalo sendirimah ga apa-apa. nah ini, banyak orang. ngobrol lagi kita dikit-dikit. biar suasana jadi mencair gitu….
lepas tu, kite orang jumpe sama akhwatnya BMXII. “m4s1h y6 kaY4 d03Loe rUpanYa, sahutku dalam hati” ga percaya???? nieh foto lebaran tahun kemaren.


(foto lebaran kemaren)
syukurlah semuanya sehat wal’afiat. alhamdulillah 87% hadir dalam acara Holiday Together.
eh,,, ketemu lagi sama sitah, suganteh moal ngiringan kadieu. =)) sama bilkis juga, sama enur juga, sama fitri juga, sama asyani juga yang jauh2 naek motor dari bandung, sama yang sanesnya juga, semuanya juga we….lah.
ya udah atuh kalo udah jumpa mah. kita duluan yah kerumah dedennya. mangga atuh ka akhwat nu teu acan makan, makan dulu.

wihhhh cihideung jadi beda, teu kawas bareto. hieum ku imah gedong ayeunamah hi hi hi.
cas cis cus lagi di rumah deden juga, masa langsung tidur sih pas reunian? ga mungkin khan…. setaon sekali gini gini-an teh. ampe mulut berbusa. ngobrol ini ngobrol itu, makan ini makan itu lagi. tinggal milih mau kue apa, ada kalo pas lebaran mah.
sempet mikir juga dalam hati, “saya jauh-jauh dari sana kesini kenapa ya?. ada apa gitu? kenapa bisa kesini?. kurang apa ngobrol lewat SMS sama lewat Facebook. foto2 udah lengkap di device, kenapa ya?, ada untungnya ga sih? terus kenapa ya yang laen ga bisa hadir?” .

kalo mau, BMXII yang lainnya juga boleh bantu ngejawab ko. koment aja entar dibawah. ok

sayang ga bisa ngobrol panjang ma nurdin lebaran kali ini. kasian OTW terus nyari mobil buat ke Pangandaran. cayo lah…..
dalam hati udah konsist pengen diem, duduk manis nunggu apa yang terjadi saat2 pemberangkatan ke pangandaran. emhhhhh kalo dirasa-rasa, ga beda kaya dulu pas sekolah. perasaan teh gini aja. ga suka mulus kalo mau jalan2 teh.geregetan liatnya juga. efek lahir bulan juli kali ya????? emang susah sih

jalan-jalan kalo ga nentuin imamusafar mah. ya khan?
ok deh semuanya!!!!!! PERSIAPAN……
pertama teh ada SMS dari Azam, ga bisa ikut katanya. hah? o,o bukannya tadi pas dirumah deden ngomongin ini, ngomongin itu? ko malah dianya ga ikut!! (renungan aja dikit)

(scren HP)
ada yang sempet nanya ga kenapa saya pas mau ke rumah enur malah ke pesantren dulu? mau ngambil salin di asrama. khan disimpen disana salin saya teh. B-)
lucu juga waktu disuruh buat nyampeur enur ke rumahnya. gini nieh kalo nilai GPS dapet 1.3. payah we lah sayah mah soal navigasi teh. ari sugan jembatan yang dijanjiin nungguin mobil ada pas jalan keluar dari kalapanunggal (ya ampun,,, jembatan pertigaan kali…..bukan di Margaluyu). kirain teh jalan ka rumah enur di Blokir oneaway (ga taunya enur nungguin di terminal sinkas ga nungguin di rumahnya,.,.,.,. huuuhhhh,,,,, jalan yang ketasik kaliii yang di Blokir mah) kalo tau enur di anterin ma adek nya, suruh aja yah,,, nungguin di Margaluyu… he he
ternyata eh ternyata tergesa gesa adalah faktor memperamburadulkan suasana, bikin jaringan ga konek, data ga bisa kebaca, syntac error dalam OS dan bikin nge-hank drive NTFS. hah….

di jalan, 2 kali motor tiger yang dinaekin nurdin bocor. pertama di sinkas ganti ban. eh di cikoneng dah ganti ban lagi… gini nieh kalo motor sering dipake ga bener. (heureuy etamah) “minta ganti aja din, sama yang empunya motor.” ga tau habis berapa mas nurdin ganti ban dalem. kasian kasian kasian.. .. ..
beneran….. baru kali ini naek motor sendiri ke baregbeg. untungnya selamat. dijalan lancar selancar air mengalir.
pernah ngalamin kaya gini dalam bayangan semu. pas detik dimana rizal ga jadi ikut jalan-jalan. sakit katanya. (pas depan mobil malem malem lagi) teralami juga ntu bayangan. takut kenapa-napa, pulang aja zal.
udah 2 orang yah yang ga jadi ikut teh? disusul ama nurdin yang juga ga jadi ikut, kasian entar senin dah masuk kerja lagi. berabe pan kalo demam bis pulang dari sini.
berarti yang ikut ke pantat eh salah,,, pantai maksud teh. cuma 1 mobil 16 orang puluhan baju ma celana dan puluhan makanan+minumannya yah?????

emang pertamanya enjoy naek mobil teh…. knapa pas masuk banjar asa gempa mobil teh. murel,,,,, na tikoro aya nu rek kaluar. haduh…. kudu konsen ieu mah. . MAK…. PENGEN MUNTAH….. Tahan——Tahan.
pemberhentian pertama…… sukur deh bisa diem juga gempa mobilnya. lumayan sekitar 20 menit tenggorokan bisa istirahat . sogok ku beng-beng…. biar pada ga jadi keluar. baguslah berhasil. ga puyeng2 ampe tujuan.
nyampe pantai jam 11 malem, nyari sahrul yang jadi kuncen disana. nentuin kamar tidur yang harga permalemnya seharga sebulan gajih, (ga tau gajih siapa) sebagian ada yang istirahat sebagian lagi jalan-jalan santai di pantai sambil gerak slow kayak di pulau. busyet …. masyaAlloh…. sejuta orang masih

rame disisi pantai. udah kaya lautan orang. gimana ga rame, liburan lebaran di tambah malam minggu. ck ck ck udah kaya pengungsian aja nieh pantai.

desiran angin yang hangat terbawa ombak laut yang sedikit tenang dan semakin pasang saja. diterangi lampu pesisir pantai dan bercak bercik kembang api

di setiap menitnya. pas banget tuh moment buat penganten baru. yang belum nikah… hemhhh jangan harap dech,.
sebelum tidur ada baiknya untuk sholat dulu. khan tadi magrib sama isha kelewat. sebentar nengok laptop dulu sbelum bobo, ONLINE lagi aja…
maklum turis lokal,,,, ga nyaman tidur pas malem pertama. PANAS>>>>><<<< STRESS we lah….. pingin cepet2 pagi.

coba menulis di pasir, ada ombak tersapu lagi.

akhirnya setelah sholat subuh bisa ceria lagi. baru tau kalo bolu yang dalemnya ijo dapet bawa Asyani dari bandung. lumayan lah buat ganjel ginjal yang setengah kosong. pas banget dech, minumnya teh manis bermerk dalam kemasan.
perasaan udah asyik dech di tempat pertama datang. cuma sayang di pantai udah banyak orang, heurin usik. dan….. komandan pun berkata lain, eh dia ngajak ke sebelah sono yang rada sepi. ngerepotin lagi mas supir. untung masih wargi. kalo engga, emhhh mana mau. tiba deh di spot yang nyaman.

kebayang deh gimana pesona pantai dengan pasir hitam saat matahari baru muncul. beuhhhhh kitu we lah. WELCOME TO MY PARADISE….. SOK lah silahkan maen sampe kembung disana. sekalian tah,,, bekel pasir sama asin airnya. nyangkut mungkin di saku celana ntu pasir.

BMXII paradise

setelah puas 2 jam di pantai, pulang lagi ke penginepan. duduk sejenak, nyuci kaki doang biar bersih ga ada pasir, yang laen sibuk cari wc buat mandi. ada yang ke timur, barat daya, barat laut, laut cina, laut merah, selandia baru, nyebar pokonamah. meskipun kulit udah bau kerang kering kerontang, PeDe aja

lah kaya SIMpati. mending langsung tiduran di kamar da. sshhhoouutt… PANAS kaya OVEN-an. hampir seperti ngoven udang dibalik bilik. ga nyadar kalo daleman dah bawa seRit pasir. selama ga terusik,,,, ga apa apa lah… darurat gawat bin emergency sekarang teh. pules juga disana, sejenak bisa ngelupain

mas supir yang hampir stress nungguin macet lancar sambil parkir mobil nolSembilannya. ga tau berapa menit terlelap disana. ga nyadar apa yang terjadi disana. ga Ngeh apa gerangan disana. jiga nu maot we lah haritamah. sadar-sadar sekali pas ada suara akhwat. ga tau siapa. lanjutin deh acapa pulesnya.

beneran makin siang makin bau kaya kerang nieh kulit. ga sempet minta lotion, minyak wangi apa lagi minyak rambut. Natural aja lah.
sayonara PANAS eh salah,,, SAYONARA PANGANDARAN…. sempet kebagian macetnya sejam, sampe gerbang ke luar sampe lancar sampe adzan dzuhur.

sampe enjoy travel go beck home.
singgah dulu ke asrama lagi, bersihin badan yang udah kaya kere ikan mujaer. habis tuh nyalain laptop, buat esay deh.

gini esay nya.

baca dengan seksama yah…..

BMXII masih seperti yang dulu.
Rizal dengan karakter pendiamnya, tidak banyak tertawa daripada riangnya. bada sedikit dari yang dulu. tapi tetep aja sama.
Deden dengan senyum yang khasnya serta cool yang mempesona, tampilan kaya anak Band sekarang.
Doni, sifat dan karakternya sama kaya dulu cuma penampilan sedikit berbeda, lebih keren sekarang mah, tambah imut. masih tetep wibawa.
Ikmal, sersan kali ya……. kaya dulu aja. bisa b’canda kelabakan bisa serius kelewatan. tapi engga juga sih. efect sebangku sama azam kali ya.. waktu dulu pas sekolah seriusnya. coba liat. . . calon BOSS nieh. . . .
ketemu Syahrul di Pangandaran yang tiap ketemu makin keren aja. . best friend lah.
Nurdin juga gitu yang tiap ketemu makin gaya aja. tipe pegawai kantoran poko namah. secara , , , Cikarang gitu loh. . . kapan yah,,,, bisa maen lagi kesana?
Hanif yang dulu ma sekarang sama aja. manja didepan ortu kayanya. cuma bedanya ,,, apa ya…. tebak sendiri deh. kadang solid kadang egois.
Saya sendiri kayanya makin bego bin blo’on deh pada tahun ini teh. ga tau kenapa. otak dah dijual ke asin PeDa, Mata di pinjem ma Ikan Bandeng, pikiran masih kanak-kanak. egois bin individualis. nonDermawan bin korhay. sombong plus arogan. hemmhhh payah. apa coba yang mau dibanggain ma temen temen yang semakin solid dan pengertian??. HuH????
Ayi.,.,.,,. apa kabar sob, lama kagak jumpe. minta no telpon downk. . . wk wk wk wk =))
kalo dari yang akhwatnya, setelah ane liat liat dengan posisi jungkir balik.
Bilqis,,, emhhh apa ya? nyaman pake pensil ya……. so good. . . percaya lah anak kuliahan yang axis dan narsis meureun. cuma tetep, mantep lah sama jilbabnya. jangan di copot dimuka umum ya……..
Wawat, makin kocak. . . makin ceria. . . makin membosankan. . he he bohong yang k-3 nya mah wat.
kalo Fitri…. TAWADLU gitu,,,, ketawa yang khasnya itu loh…. ga rubah ampe sekarang. soal persepsi? kayanya sama deh kaya waktu sekolah dulu.
Mia masih diam dengan seribu bahasanya gitu. . .  ada aja, he he
Enur jadi rada terbuka lah cara bicaranya sama kaya sifad, gitu we lah.  . .   .
Yunita,,,,, gimana yah… asyik-asyik aja. ga banyak koment deh sekarang2 mah

Asyani dengan kacamata yang semakin menebal, menebal pula ilmu dan pengalamannya. dan senyum pipinya ga bisa dilupain.
Sitah. yang satu ini nieh, , , masih tetep kaya gitu. gitu deh pokonya mah. apa yah? mojang bandung we lah sama kaya asyani.
Irak? semakin keibuan. semakin terus semakin dan semakin samakain semaikin sameikan . amin.
Muti, ga sempet ketemu lebaran kali ini
Imut sama ini juga
Meti ga ketemu juga.

itu mungkin data yang ke shoot sama kornea dengan olahan otak kiri.
ada yang mau koment…???? ditunggu deh di bawah ini.

dah ah gitu dulu. makasih deh sama yang udah mau baca cakar ayam ini.
SALAM KANGEN BMXII
dari Abel ^_^

4 thoughts on “PANGANDARAN…… tunggu kita, BMXII ke sana

  1. membekas dalm hati , luka maupun senang ,, hanya saja kini sedikit berbeda dan ada yang harus ku biasakan ,, tak ingin menghancurkan persahabatan tak ingin melukai kebersamaan .. maafkan ..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s